Rabu, 08 Juli 2015

Tech Life

12.40 Posted by Unknown No comments
Nah kali ini gue bakalan bahas tentang kemajuan dan perkembangan tekhnologi detailnya gue bakalan bahas smartphone dan laptop. Kira-kira kalo gue minta pendapat kalian semua smartphone ini apa? kalo menurut gue sih "Some device where it can help you to do anything and connect with everyone" right? kalo salah bilang aja hehehehe

Cukup basa basinya takutnya kalo kepanjangan ntar jadi basi hahahahaa....

Smartphone ini punya macam-macam merk dan type yang kalo disebutin semua bisa penuh nih article, tapi gue singkat aja merk yang gue tau itu Apple, Samsung, HTC dan Blackberry. Itu semua induk dari smartphone yang beredar in all over the world. Kalian pasti punya kan salah satu dari merk diatas dan paham banget apa yang bisa mereka kerjain kan? kalo gapaham coba aja browsing :p ehehehehe...




Nah smartphone sekarang ini bisa dibilang kebutuhan pangan masyarakat di seluruh belahan dunia. Nah kenapa gue bilang begitu, soalnya pasti ada yang "makan itu gapenting daripada gapegang smartphone" kan? haahhaha (temen gue ada yang begitu), tapi gue saranin jangan terlalu sering menghadap smartphone kalo gamau berakhir pake kacamata (bagi yang gamau pake kacamata) kalo yang udah pake kacamata yaudah lanjutin aja biar tambah tebel lensanya hhahahahaha (sorry jangan baper, it's joke duke), ya begitulah smartphone, ada positif dan negatifnya, kalo kalian pengen tau smartphone apa aja yg baru beredar di Indonesia dan kalian pengen beli, ada baiknya kalian review dulu disini ....


Kalian pasti tau laptop kan? kalo gatau mending kelaut aja deh hahahaha, laptop itu bisa disebut PC/Portable Computer, portable itu diartikan sebagai mudah dibawa jadi kalo diartin semuanya jadi komputer yang bisa dibawa kemana-mana. Laptop ini udah mulai jadi kebutuhan pokok kalo kalian udah masuk perguruan tinggi, kira-kira ada ngga reader disini yang gapunya laptop? kalo ada yang gapunya nih gue kasih tau caranya dapet laptop gratis, Hidupin hape kalian -> masuk ke kontak -> cari yang namanya MAMA atau semacamnya -> terus telpon dia dan bilang "Ma, ak butuh laptop buat tugas kuliah" and voila, laptop gratis akan segera terkirim hahahahahahahaha


 Flash back sebentar dimana belum ada laptop dan hanya ada UPC/Utility Personal Computer yang gabisa
dibawa kemana-mana, dan gue berterimakasih banget sama mereka yang sukses menciptakan laptop, karna mereka gue bisa ngerjain apapun yang cuman bisa dikerjain sama laptop dimana-mana, jadi gaperlu susah susah bawa CPU dan monitor kemana-mana kan. Tapi jangan sampe laptop kalian salah fungsi atau dibuat yang gabagus, itu bisa ngerugiin diri kalian sendiri, nah buat yang udah telpon mama dan mau beli laptop bisa review disini ...



Dan selesai juga cerita gue yang rada ngaco dan ngawur hehehe, so all of  the IT device had some negative and positive opinion tergantung dari pemakainya, jadi gunakan perangkat IT kalian sebaik mungkin dan jangan lupa dirawat biar gacepet ganti hehehe...
Kalo gitu seperti biasa, Muchas gracias por leer esto y dios los bendiga...

Assalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar