Rabu, 08 Juli 2015

Pengalaman PATI UMM 2015

22.32 Posted by Unknown No comments



Tempo hari itu gue ikut Program PATI di Univ. Muhammadiyah Malang tepatnya digedung ICT lab. Infokom B yang melajarin tentang Internet, Search Engine, Browsing InfoKHS dan E-Learning, Email dan banyak lagi deh (bisa penuh kalo disebutin satu-satu hahahahah).

Dan cerita pun dimulai dari dan hehehe, ini pertama kalinya gue ikut program PATI yang menurut gue biasa aja dan gue udah tau semua, ternyata ngga, gue disana melajarin sesuatu yang simple tapi mempermudah semuanya, walaupun kadang gue tinggal ngecollect gold sama elixir di COC hehehehe.

 Contohnya nih penggunaan tanda kutip pas kalian lagi searching di mbah google.


contoh searching menggunakan tanda petik dua
Gue masih punya satu lagi yang gue inget dan itu tentang browsing juga, yaitu pake Opsi Penelusuran lanjutan. Opsi Penelusuran Lanjutan kalo yang Bahasa Inggrisnya itu Advanced Search itu ada di sebelah kana atas yang gambar baut (tapi gue gatau itu baut ukuran berapa hahaha), disitu kalian bisa nyari file dengan format tertentu dan macem macem deh..
Kalo kalian minta yang lainnya gue belom bisa caranya atau mungkin gue udah lupa, tapi tenang aja kok minggu depan kalo gue ada kesempatan ngepost bakal gue post sisanya artikel yang satu ini. Jadi tunggu aja minggu depan ok?

Okeh kalo gitu segini aja artikel ini dibuat dan gue akhiri seperti biasanya, Muchas gracias por leer esto y dios los bendiga..

Assalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar