Rabu, 08 Juli 2015

Coolest Department on Faculty of Social and Political UMM

11.40 Posted by Unknown No comments
Visi

Menjadi Prodi Ilmu Hubungan Internasional yang berkarakter, berdaya saing dan unggul dalam studi hubungan internasional kajian Regionalisme dan Globalisasi  

Misi
 
  1. Menyelenggarakan pendidikan yang membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan ketrampilan yang didasarkan pada fenomena regionalisme dan globalisasi dalam kajian Hubungan Internasional
  2. Mengembakan penelitian berbasis keilmuan hubungan internasional terutama mengenai topik regionalisme dan globalisasi sebagai bentuk peran aktif dalam dinamika hubungan internasional
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat untuk mengaplikasikan pengetahuan, ketrampilan dan hasil penelitian untuk merespon dinamika hubungan internasional baik melalui penyelenggaraan kegiatan seminar, sosialisasi, dan pemberdayaan masyarakat serta kerjasama dengan berbagai instansi baik di tingkat lokal, nasional, regional dan internasional.

Tujuan
 
Berdasarkan rumusan visi dan misi di atas, maka penyelenggaraan Program Studi Hubungan Internasional FISIP UMM adalah menghasilkan Sarjana Hubungan internasional yang memiliki kemampuan : 
  1. Memahami konsep-konsep dasar, teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi
  2. Menjelaskan konsep-konsep dasar, teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi. 
  3. Mengaplikasikan konsep-konsep dasar, teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi. 
  4. Melaksanakan penelitian dengan menggunakan/menerapkan teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi.
  5. Membangun dan mengembangkan jaringan kerjasama baik intra maupun inter institusi dalam rangka melakukan pengabdian/pemberdayaan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.
 Source : hi.umm.ac.id

Nah, menurut apa yang gue baca HI ini jurusan termuda yang ada di FISIP, soalnya gue baca awal dibukanya jurusan ini itu tahun 2004 dan yang lainnya itu 2004 kebawah, maka bersukurlah kalian yang masuk HI ahahahahahhaha.....
HI itu keren men, dan gue kenal 2 kakak tingkat yang menurut gue baik (walaupun marketing levelnya tinggi hahahaha) tapi mereka ngasih gue advice buat kedepannya, dan kesimpulannya dari cerita cerita mereka ternyata HI itu keren dan masih ada satu lagi. Gue di ceritain tentang dosen yang namanya Bu Mia yang sejatinya dia itu fans Real Madrid (sama kaya gue hehehehe) dan ternyata dia juga yang ngewawancarain gue pas Interview Test gelombang 1 dan yang paling gue suka itu di ngerti bahasa spanyol (siapa tau bisa dapet course gratis dari dia hehehe).....

Oke deh, gue tutup sampe sini aja kalo gitu, soalnya otak gue udah capek dan liat sendiri postingan ini jam berapa hehehe, jadi Muchas gracias por leer esto y dios los bendiga.....

Assalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar